Monday 10 June 2013

Menikmati Serunya Berlibur di Catalina Island

Santa Catalina Island atau yang lebih populer dengan nama Catalina Island merupakan sebuah pulau karang yang terletak di pesisir barat California yang cocok untuk dijadikan sebagai tujuan wisata untuk bersantai. Selain bersantai, di pulau ini para pengunjung dapat menghilangkan kepenatan dan menyegarkan pikiran dari padatnya rutinitas yang dilakukan setiap harinya.

Perairan di pulau ini terkenal sebagai kawasan memancing dan aktivitas airnya. Untuk menjangkau kawasan ini, para pengunjung bisa menumpang beberapa kapal yang ada seperti Afishinados, kapal  Adam’s Memory Maker Charters dan Fishin’ Funatics, atau bisa juga menyewa sebuah perahu di Joe’s Rent A Boat.

Di pulau ini, para pengunjung juga dapat menjelajah pulau sambil menyaksikan keindahan sunset menggunakan perahu layar yang terbuat dari kayu, yakni Sail Catalina. Salah satu kegiatan yang  paling digemari wisatawan di pulau ini adalah parasailing. Selain itu, dengan kegiatan ocean rafting di pulau ini, para pengunjung dapat melihat elang, singa laut, lumba-lumba dan juga anjing laut.

Berkat keindahan bawah laut Catalina Island yang begitu mempesona, dengan air lautnya yang jernih, para pengunjung bisa melakukan kegiatan snuba, kayak, snorkeling, scuba diving, dan juga tubing. Bagi Anda yang kurang tertarik melakukan kegiatan air, di pulau ini Anda juga bisa mencoba kegiatan lainnya seperti bersepeda, bermain golf, menaiki segway dan juga bersepeda.

Setelah lelah melakukan kegiatan di Catalina Island, Anda bisa menghilangkan lelah tersebut dengan mencicipi kuliner khas daerah tersebut di sejumlah restoran yang terletak di pinggiran pantai. Setelah itu, wisatawan juga bisa berbelanja membeli oleh-oleh di toko Avalon Street.

Selama berlibur di California, para pengunjung dapat melanjutkan serunya berlibur di sejumlah kawasan wisata lainnya seperti The Huntington, Hollywood & Highland ataupu menelusuri pusat kota Los Angeles. Bagi Anda yang ingin menginap di kawasan ini, Anda bisa memilih beberapa hotel seperti Days Inn Long Beach City Center, Holiday Inn Express Long Beach dan di Holiday Inn Long Beach Downtwn Hotel.


No comments:

Post a Comment