Sunday 30 June 2013

Spanyol Dan Barcelona Adalah Tujuan Wisata Favorit Turis Inggris

Hampir semua wisatawan pastinya mempunyai tujuan wisata favorit, begitu juga dengan para pelancong  asal Inggris. Lalu kemanakah tujuan favorit mereka ketika hendak menilkmati liburan?

Sebuah penelitian dilakukan oleh Teletext Holidays kepada 1.775 pelancong asal Inggris. Survei ini dilaksanakan salah satunya guna mengetahui lokasi lokasi yang menjadi tujuan wisata favorit para pelancong Inggris. 

Tidak hanya ketika mereka berwisata seorang diri atau bersama rekan, tetapi juga ketika mereka berlibur dengan keluarga.

Hasilnya, para turis asal Inggris lebih memilih Spanyol sebagai negara tujuan wisata favorit bersama keluarga. Sedangkan di peringkat kedua ditempati oleh negara yang memiliki nuansa romantis, yakni Prancis. 

Hal ini lumrah pasalnya Prancis adalah salah satu tujuan wisata yang banyak menjadi impian para wisatawan dari penjuru dunia. Tak cuma Spanyol dan Prancis saja, ternyata Yunani, Amerika Serikat  serta Italia juga menjadi destinasi favorit keluarga Inggris ketika berwisata.

Untuk pilihan kota favorit liburan, para pelanconf asal Inggris memutuskan pilihannya kepada Kota Barcelona. Kota Paris di Prancis ternyata tak tak luput dari deretan tujuan wisata pelancong Inggris. Kota ini pun menduduki posisi kedua dalam daftar kota tujuan wisata favorit. Selanjutnya masih ada Roma, Kota Dublin, serta Amsterdam yang menjadi idola penduduk Inggris. 

Selain mengunjungi negara serta kota yang memiliki keindahan serta sejarah yang dimilikinya, wisatawan asal Inggris juga menggemari pantai sebagai destinasi wisata mereka. Pelancong Inggris pun memutuskan jika Barcelona adalah tujuan wisata pantai yang sangat digemari. 

Setelah itu keelokan panorama pantai di kawasan Florida, Benidom, Sydney serta San Fransisco yang menjadi pilihan pelancong asal Inggris ketika berwisata.


No comments:

Post a Comment