Monday 8 July 2013

Nikmati Keindahan Wisata Alam Di Brazil

Apakah Anda berkunjung ke Brazil cuma untuk sekedar menikmati fasilitas hotel atau hanya berdiam diri di kamar hotel? 

Tentu saja tujuan Anda salah karena ketika melancong ke Brazil tempat tempat wisata alam di Brazil benar benar wajib anda manfaatkan.

Untuk itu sebaiknya puaskan diri Anda dengan pelesir menjelajahi wisata alam di Brazil yang banyak terdapat di negara ini . 

Anda dapat pergi mengitari beragam keindahan alam yang dimilikinya atau hanya sekedar berkumpul bersama rekan rekan Anda di kafe  atau restosan yang menarik.

Lain halnya bagi Anda yang menggemari wisata alam di Brazil merupakan pilihan yang sangat cocok. Negara ini mempunyai pantai yang indah, air terjun nan memukau, serta hutan lindung yang sangat terjaga kebersihannya serta mempesona. 

Banyak tempat yang dapat Anda kunjungi salah satu yang wajib Anda sambangi adalah Pantanal. Tempat ini merupakan tempat tinggal bagi ribuan spesies burung serta 300 jenis mamalia yan berlainan mulai dari tapir hingga jaguar.


Perlu ruang hijau untuk menyegarkan fikiran? Keindahan wisata alam hujan Amazon pasti tak asing lagi . Ini merupakan paru-paru hijau terbesar diseluruh dunia. Atau mungkin Anda terpikat untuk untuk menyaksikan keindahan air terjun Iguazu yang mempesona Air terjun ini salah satu air terjun terkenal di dunia.

No comments:

Post a Comment